Resep Cheesecake in a cup. (no bake) Oleh Tina ( Santi )

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake in a cup. (no bake) Oleh Tina ( Santi )
  • Resep Cheesecake in a cup. (no bake) oleh Tina ( Santi )

    Inilah cara memasak Cheesecake in a cup. (no bake). Resep Cheesecake in a cup. (no bake) yang ditulis Tina ( Santi ) bisa disajikan 7cup.



    gambar untuk resep Cheesecake in a cup. (no bake)


    Resep Cheesecake in a cup. (no bake)


    Porsi: 7cup

    Bahan-bahan

    1. 250 gram cream cheese(room temperature)
    2. 2 sdm air jeruk nipis
    3. 100 gram whipped cream merk Haan/ anchor
    4. 6 sdm gula pasir (blender untuk menjadi gula halus)
    5. Biskuit oreo, biscuit kelapa
    6. matcha powder
    7. selera strawberry jam, nutela, choco chip, almond slices,

    Langkah

    1. Hancurkan oreo /biscuit sampai halus untuk basenya.

    2. Mix cream cheese dan gula halus sampai tekturnya lembut dan tambahkan perasan jeruk nipis. tes rasa

    3. Tempat terpisah mixer whiped cream (bila menggunakan merk Haan tambahkan air es 150ml) sampai bangun whippednya.

    4. Tuang whiped cream ke dalam campuran cream cheese aduk sampai merata, jangan terlalu lama mengaduk bisa mengempis whiped creamnya

    5. Ambil cup dan langkah pertama masukan biscuit halus, lalu cream cheese, lalu selai strawberry, cream cheese, selai strawberry paling atas.

    6. Untuk rasa green tea, ambil 1 sdm matcha powder dan tambahkan air hangat 20ml aduk sampai rata tidak mengumpal dan campurkan kedalam adonan creamcheese. lalu isi di cup sesuai layer. Well it's about creativity.

    7. Favoritku manggo creamcheese, blender buah mangga gincu/ harum manis sampai halus(puree) campurkan ke dalam adonan cream cheese. taste like heaven..hihihi lebay.

    8. Terakhir masukkan ke dalam kulkas bawah sempai nge set. minimal 4 jam. saya biasa buat malam, jadi overnight lebih baik. atau kalau gak sabar masukkan ke frezzer sampai nge set ya. BTW, walaupun membeku jadi ice cream rasanya yummy and lembuut banget lho.

    9. Kalau ingin membuat di loyang besar, tahap pertama setelah biscuit dihancur kan tambahkan mentega cair dan aduk rata, lalu di masukkan ke loyang dan simpan dikulkas. ini akan membuat base yang solid. Loyang yang bisa dibongkar pasang yaa.

    10. Selamat menikmati..sluurp

    11. Selamat menikmati




    Itulah Resep Cheesecake in a cup. (no bake), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake in a cup. (no bake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake in a cup. (no bake) Oleh Tina ( Santi ) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake in a cup. (no bake) Oleh Tina ( Santi ) dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-cheesecake-in-cup-no-bake-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.