Resep Buncis telur asin Kiriman dari yuse liu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buncis telur asin Kiriman dari yuse liu
  • Resep Buncis telur asin oleh yuse liu

    Dibawah ini adalah resep memasak Buncis telur asin. Resep Buncis telur asin yang dishare oleh yuse liu cukup untuk 2 org.



    gambar untuk resep makanan Buncis telur asin


    Resep Buncis telur asin


    Porsi: 2 org

    Bahan-bahan

    1. 250 gram buncis (boleh baby atau biasa),
    2. 3 butir telur asin matang (ambil kuningnya saja) hancurkan
    3. 4 siung bawang putih, keprek, cincang halus
    4. secukupnya minyak
    5. secukupnya kaldu

    Langkah

    1. Siangi buncis, buang serat pinggirnya. Kalau kepanjangan boleh potong 2 (sesuai selera). Cuci bersih, tiriskan airnya

    2. Panaskan sedikit minyak goreng, masukan buncis, goreng sebentar (jgn lama2 ya moms, nnt ga renyah), angkat, sisihkan.

    3. Panaskan secukupnya minyak untuk menumis, masukan bawang putih cincang, tumis sampai harum. Kemudian Masukan kuning telur asin, aduk2 sampai berbusa.

    4. Terakhir masukan buncis, aduk rata, tes rasa. Tumis2 sebentar lalu angkat (Yg suka asin bisa tambah garam, yg suka pedas bisa tambah cabai). Buncis telor asin siap disantap.




    Demikianlah tadi Resep Buncis telur asin, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Buncis telur asin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buncis telur asin Kiriman dari yuse liu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Buncis telur asin Kiriman dari yuse liu dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-buncis-telur-asin-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.