Resep Bolu kukus santan no telur Oleh Nasta_chen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus santan no telur Oleh Nasta_chen
  • Resep Bolu kukus santan no telur oleh Nasta_chen

    Berikut ini resep cara membuat Bolu kukus santan no telur. Resep Bolu kukus santan no telur yang ditulis Nasta_chen bisa menjadi 12 cup sedang.



    resep masakan Bolu kukus santan no telur


    Resep Bolu kukus santan no telur


    Porsi: 12 cup sedang

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu
    2. 125 gr gula pasir
    3. 1/2 sdt garam halus
    4. 1 sdt bp, baking soda, vanili
    5. 80 ml minyak sayur
    6. 3 sdk meses coklat
    7. secukupnya pasta pandan
    8. 150 ml santan / susu cair

    Langkah

    1. Campurkan bahan kering kemudian aduk aduk rata, masukkan minyak sayur dan santan scr bergantian sambil di aduk menggunakan spatula sampai rata jangan terlalu lama aduknya, masukkan meses dan pasta pandan, aduk aduk sebentar.

    2. Siapkan panci kukusan tutup dengan kain bersih supaya air tidak menetes. Tuang adonan ke dalam wadah cup. Kukus kurang lebih 15 menit. Siap di nikmati bersama secangkir teh manis.




    Demikianlah tadi Resep Bolu kukus santan no telur, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus santan no telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus santan no telur Oleh Nasta_chen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus santan no telur Oleh Nasta_chen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-bolu-kukus-santan-no-telur-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.