Resep Banana Chochochips Muffin Dari Amelies Magic Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Chochochips Muffin Dari Amelies Magic Kitchen
  • Resep Banana Chochochips Muffin oleh Amelies Magic Kitchen

    Berikut ini adalah cara membuat Banana Chochochips Muffin. Resep Banana Chochochips Muffin yang dishare oleh Amelies Magic Kitchen bisa disajikan 13 buah.



    resep makanan Banana Chochochips Muffin


    Resep Banana Chochochips Muffin


    Porsi: 13 buah

    Bahan-bahan

    1. 200 g Tepung Segitiga Biru
    2. 1/4 sdt Baking soda
    3. 1/4 sdt Baking Powder
    4. 100 g Gula Pasir
    5. 40 g Blue Band C&C (cairkan)
    6. 1 sdt Ekstrak Vanila
    7. 2 buah Pisang Cavendish atau ambon yg sudah mateng bgt
    8. Haluskan pakai garpu
    9. 100 ml Susu Cair
    10. 1 butir telur
    11. secukupnya Chochochips

    Langkah

    1. Campur tepung terigu dgn baking powder + baking soda. Ayak tepung dan sisihkan.

    2. Di wadah lain, kocok dengan whisk gula + susu + telur + vanila. Kocok sampai gulanya larut. Tambahkan pisang lumat dan mentega cairnya. Aduk rata.

    3. Tuang adonan pisang tadi kedalam campuran tepung terigu. Kocok kembali dengan whisk tapi jangan sampai over spy tidak bantat.

    4. Masukkan chochochips nya, aduk asal saja. Kemudian tuang ke dalam masing-masing cetakan muffin yang telah dialas paper cup. Tambahkan chochochips lagi diatas permukaannya sebagai topping.

    5. Panggang dengan suhu 180C selama 25-30mnt. Tergantung oven masing-masing. Lakukan tes tusuk, angkat bila sudah merekah dan kecoklatan.




    Itulah Resep Banana Chochochips Muffin, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana Chochochips Muffin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Chochochips Muffin Dari Amelies Magic Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana Chochochips Muffin Dari Amelies Magic Kitchen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2018/01/resep-banana-chochochips-muffin-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.