Resep Tahu berontak aka tahu isi - Rina Widodo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu berontak aka tahu isi - Rina Widodo
  • Resep Tahu berontak aka tahu isi oleh Rina Widodo

    Berikut ini adalah cara memasak Tahu berontak aka tahu isi. Resep Tahu berontak aka tahu isi yang ditulis Rina Widodo cukup untuk .



    resep makanan Tahu berontak aka tahu isi


    Resep Tahu berontak aka tahu isi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah tahu kulit segitiga, rebus kasih garam 1 sdt
    2. 2 buah wortel iris batang korek api
    3. 100 gr tauge
    4. 125 gr terigu
    5. 50 gr tepung beras
    6. 25 gr tepung kanji
    7. bumbu halus :
    8. 3 siung bawang putih
    9. 2 siung bawang merah
    10. secukupnya garam, gula, merica bubuk
    11. minyak untuk menumis isian tahu dan menggoreng tahu

    Langkah

    1. Tahu yang udah direbus tadi ditiriskan dulu, belah tengah kerok dagingnya untuk campuran isi, kemudian peras tahu, jangan sampe sobek, sisihkan.

    2. Masak isian tahu : tumis bumbu halus, masukkan wortel, tauge dan daging tahu yang tadi dikerok campur jadi satu, beri sedikit air, masukkan gula garam, biarkan sampe air menyusut baru angkat.

    3. Ambil tahu, beri isian lakukan sampe habis, untuk bahan pelapis campur semua tepung beri bumbu bawang putih dan garam, uleni dengan air kemudian celupkan tahu satu persatu dan goreng, hhmmm dimaem pake rawit ijo mancap ????




    Demikianlah Resep Tahu berontak aka tahu isi, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu berontak aka tahu isi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu berontak aka tahu isi - Rina Widodo diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Tahu berontak aka tahu isi - Rina Widodo dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/12/resep-tahu-berontak-aka-tahu-isi-rina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.