Resep ? Roti Paratha ? - ? AYUMIE KITCHEN ?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ? Roti Paratha ? - ? AYUMIE KITCHEN ?
  • Resep ? Roti Paratha ? oleh ? AYUMIE KITCHEN ?

    Dibawah ini adalah cara membuat ? Roti Paratha ?. Resep ? Roti Paratha ? yang dishare oleh ? AYUMIE KITCHEN ? bisa jadi .



    gambar untuk resep ? Roti Paratha ?


    Resep ? Roti Paratha ?


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram terigu
    2. 100 ml air
    3. 2 sdm gula
    4. 1 butir telur
    5. sejumput garam
    6. secukupnya mentega

    Langkah

    1. ?campurkan semua bahan kecuali mentega uleni merata sampai tak lengket ditangan, ambil secukupnya adonan bentuk bulat² dan olesi bagian luar dengan mentega lalu diamkan 4 jam ? pipihkan adonan sambil taburi sedikit tepung lalu panggah di teflon yang sudah panas dan olesi permukaan dengan mentega sampai matang ??




    Itulah tadi Resep ? Roti Paratha ?, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ? Roti Paratha ? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ? Roti Paratha ? - ? AYUMIE KITCHEN ? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ? Roti Paratha ? - ? AYUMIE KITCHEN ? dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/12/resep-roti-paratha-ayumie-kitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.