Resep Nasi goreng putih simple - Ita Marvitasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi goreng putih simple - Ita Marvitasari
  • Resep Nasi goreng putih simple oleh Ita Marvitasari

    Dibawah ini adalah resep Nasi goreng putih simple. Resep Nasi goreng putih simple yang dishare oleh Ita Marvitasari bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Nasi goreng putih simple


    Resep Nasi goreng putih simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 mangkok nasi
    2. 2 buah bawang putih
    3. Sedikit garam
    4. Sedikit lada bubuk
    5. 1 sendok teh saos tiram
    6. Sedikit royco
    7. 2 sendok makan minyak untuk tumis
    8. Tambahan:
    9. 1 buah wortel
    10. 5 biji buncis

    Langkah

    1. Bawang putih dikeprek dan dicincang kecil2,wortel dan buncis cuci bersih terus dipotong kecil2(sesuai selera untuk ukurannya)sisihkan.

    2. Siapkan penggorengan,masukkan minyak,api kecil terus tumis bawang putih setelah harum masukkan wortel dan buncis kira2 1menit masukkan garam,saos tiram,lada,aduk2 masukkan nasi lalu aduk2 lagi,tes rasa,dirasa pas dilidah,setelah matang,angkat sajikan??....




    Itulah tadi Resep Nasi goreng putih simple, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi goreng putih simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi goreng putih simple - Ita Marvitasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi goreng putih simple - Ita Marvitasari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/12/resep-nasi-goreng-putih-simple-ita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.