Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam) - Lily Minarosa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam) - Lily Minarosa
  • Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam) oleh Lily Minarosa

    Inilah resep memasak Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam). Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam) yang ditulis Lily Minarosa bisa menjadi .



    gambar untuk resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam)


    Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor ayam kampung kecil, rebus, suwir2 (ini jumlah suwiran nya kira2 sm kayak 1/4 dada ayam negri montok)
    2. 1 btr telur
    3. 1/2 bh bwg bombay cincang kasar
    4. 1 siung bwg putih cincang halus
    5. 3 btg daun bawang, iris
    6. 1/2 sdt garam peres/secukupnya
    7. 1/4 sdt gula
    8. 1/2 sdt bubuk cabe (tambahin klo mau pedes)
    9. 1/4 sdt ketumbar bubuk
    10. 1/4 sdt lada/secukupnya
    11. 1 genggam bayam segar, rebus di air panas sebentar sampai layu aja, peras air nya, iris2 / bs diganti sayuran lain (brokoli/wortel dicincang)
    12. 1 sdm muncung tepung terigu (sya keabisan terigu, jd pake sagu)

    Langkah

    1. Tumis bawang bombay smpai kecoklatan, masukkan bwg putih, tumis bentar, tuang ke mangkuk suwiran ayam, tambahkan telur, irisan bayam, daun bawang, garam,gula,lada,ketumbar,terigu, aduk rata.

    2. Bentuk sesuai porsi yg anda mau, sya bagi 4 aja.. Goreng dengan sedikit minyak... Di foto minyak nya agak banyak.. Kebablasan nuang.. Hehehe.. Ya uda lah ya.. Drpd dituang balik ke botol.. Goreng smpe coklat dgn api sedang, ga perlu lama2 gorengnya krn bahan uda mateng

    3. Taraaaa... Jadi deh.. Variasi menu baru di rumah.. Makan pake nasi + saus sambel.. Ga pake saus juga enak.. Digadoin juga enak.. Yummm..




    Itulah tadi Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam) - Lily Minarosa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Patties (versi ayam suwir dan bayam) - Lily Minarosa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/12/resep-chicken-patties-versi-ayam-suwir.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.