Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap Kiriman dari Yessy Ching Fudin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap Kiriman dari Yessy Ching Fudin
  • Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap oleh Yessy Ching Fudin

    Dibawah ini adalah resep masakan Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap. Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap yang dishare oleh Yessy Ching Fudin bisa disajikan 6 pcs.



    gambar untuk resep makanan Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap


    Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap


    Porsi: 6 pcs

    Bahan-bahan

    1. 500 gram Kentang
    2. 1 pcs Telur
    3. 2 sdm Tepung terigu
    4. 1 sdm Tepung Maizena
    5. 100 ml Susu cair
    6. secukupnya Lada dan garam
    7. 2 lembar Smoked beef
    8. 200 gram Keju cheddar
    9. 50 gram Keju mozarella
    10. Minyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Rebus kentang hingga matang. Kemudian angkat dan tiriskan. Diamkan sejenak, haluskan kentang dengan menggunakan garpu atau alat penghalus sampai lembut.

    2. Masukan susu cair, smoked beef potong, parutan keju, tepung terigu, dan tepung maizena. Aduk rata hingga tercampur rata. Lalu tambahkan telur, dan beri lada serta garam.

    3. Panaskan wajan dengan api kecil (aku menggunakan wajan berdia meter 22cm), tuangkan minyak dan tunggu hingga panas. Ambil adonan dengan menggunakan sendok (kurang lebih 3 sendok makan). kemudian ratakan mengikuti bentuk bulat dari wajan. Tunggu sampai bagian bawah berubah warna menjadi kecoklatan (kurang lebih 5-10 menit). Kemudian balik adonan. Masak hingga seluruh adonan habis, dan matang.

    4. Rosti siap disajikan untuk snack atau sarapan dengan segelas susu. Untuk gambar di samping, aku tambahkan orak arik telur dengan potongan sosis untuk pelengkapnya. Makin mantab!! Awal yang sangat baik sebelum memulai aktivitas di pagi hari.




    Demikianlah Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap Kiriman dari Yessy Ching Fudin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheezy Smoked Beef Rosti - Pancake Kentang Keju Daging Asap Kiriman dari Yessy Ching Fudin dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/12/resep-cheezy-smoked-beef-rosti-pancake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.