Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu Oleh Chef Restu Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu Oleh Chef Restu Pratiwi
  • Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu oleh Chef Restu Pratiwi

    Berikut ini adalah cara membuat Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu. Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu yang dibuat oleh Chef Restu Pratiwi bisa menjadi .



    cara membuat Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu


    Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah tahu
    2. 10 biji cabe gendot
    3. 2 siung bawang merah
    4. 3 siung bawang putih
    5. 1/2 tomat
    6. Garam
    7. Gula
    8. 50 mll air
    9. Minyak untuk menumis

    Langkah

    1. Tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah diiris tipis hingga harum. Masukan tomat dan cabe gendot yang sudah dipotong-potong sesuai selera tumis hingga layu.

    2. Masukan tahu yang sudah dipotong-potong dan digoreng terlebih dahulu. Beri air, garam, dan gula kemudian tumis. Tambahkan kecap manis tumis hingga bumbu meresap dan merata. Biarkan hingga air menyusut. Koreksi rasa. Angkat dan tiriskan.




    Itulah tadi Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu Oleh Chef Restu Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ase Cabe Gendot Tahu ala Chef Restu Oleh Chef Restu Pratiwi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/12/resep-ase-cabe-gendot-tahu-ala-chef.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.