Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO) Oleh Raniefelanie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO) Oleh Raniefelanie
  • Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO) oleh Raniefelanie

    Dibawah ini adalah cara memasak PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO). Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO) yang dishare oleh Raniefelanie dapat disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO)


    Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan bandeng ukuran sedang atau besar tergantung selera
    2. 5 cm lengkuas dikeprek
    3. 10 pcs bawang merah iris2 halus
    4. 5 cm asam jawa
    5. 3 pcs cabe merah potong serong2 tipis
    6. 3 pcs daun salam dibersihkan
    7. secukupnya air matang utk kuah
    8. secukupnya garam dan gula
    9. sesuai selera kecap manis

    Langkah

    1. Sangrai bawang merah, lengkuas, cabe merah, asam jawa dan daun salam sampai bawang merah menjadi layu. Angkat dan sisihkan

    2. Potong menjadi 5pcs ikan bandeng dan bersihkan. Masukkan ke panci presto yg sudah dikasih air matang secukupnya dan tambahkan bumbu2 yg sudah disangrai td. Tambahkan kecap manis, garam dan gula secukupnya. Koreksi rasa bisa dilakukan bila sudah selesai presto. Masak selama 15 menit di panci prestonya.

    3. Lakukan koreksi rasa. Setiap pagi dan sore hari didihkan sebentar. Lalu bisa disantap di hari ke 3. Well..dihari kedua juga sebenernya bisa kalau sudah tdk sabar. Disantap dng emping dan sambel terasi or sambel roa pedes..mantabs!




    Itulah tadi Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO) Oleh Raniefelanie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep PINDANG BANDENG JAKARTA (PRESTO) Oleh Raniefelanie dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/11/resep-pindang-bandeng-jakarta-presto.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.