Resep Perkedel Ayam Karya Selfi_IrawatiSelfi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel Ayam Karya Selfi_IrawatiSelfi
  • Resep Perkedel Ayam oleh Selfi_IrawatiSelfi

    Dibawah ini adalah resep masakan Perkedel Ayam. Resep Perkedel Ayam yang dishare oleh Selfi_IrawatiSelfi dapat disajikan .



    resep makanan Perkedel Ayam


    Resep Perkedel Ayam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr fillet ayam lalu cincang
    2. 1 butir telur
    3. 200 gr tepung terigu
    4. Daun bawang(iris halus)
    5. Merica bubuk
    6. Garam
    7. Penyedap rasa ayam

    Langkah

    1. Siapkan wadah,lalu campur kan semua bahan hingga rata dan membentuk kekentalan yang pas(tidak encer atau tidak terlalu kental juga)

    2. Panaskan minyak untuk menggoreng lalu ambil 2 sendok untuk membentuk adonan,lalu goreng dalam minyak panas hingga berwarna coklat keemasan...lalu tiriskan..dan sajikan..




    Demikianlah Resep Perkedel Ayam, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Perkedel Ayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel Ayam Karya Selfi_IrawatiSelfi diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Perkedel Ayam Karya Selfi_IrawatiSelfi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/11/resep-perkedel-ayam-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.