Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese. Karya Nikmatul Rosidah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese. Karya Nikmatul Rosidah
  • Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese. oleh Nikmatul Rosidah

    Berikut ini adalah resep cara membuat Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese.. Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese. yang ditulis Nikmatul Rosidah bisa jadi 6 porsi.



    cara membuat Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese.


    Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese.


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 cangkir Nasi matang(satu mangkok besar)
    2. 2 butir Telur
    3. 3 sendok makan saus pizza (jika gak ada gunakan tomat yang ditumis dengan bawang)
    4. secukupnya Merica
    5. secukupnya Garam
    6. secukupnya Keju parmesan
    7. secukupnya Keju Mozzarella
    8. secukupnya Bisa tambahkan Ham/daging lain
    9. secukupnya Minyak Untuk menggoreng
    10. secukupnya Bread crumbs/tepung panir

    Langkah

    1. Kocok telur , lalu di mangkok besar campur Nasi dengan telur keju parmesan dan saus pizza,garam dan merica bubuk aduk sampai rata.

    2. Potong potong keju Mozzarella berbentuk dadu.Bisa tambahkan isi lainnya.Bentuk dengan plastik atau ditelapak tangan,,tekan biar padat.masukkan keju dan potongan lain lalu bulatkan.lakukan sampai nasi habis.

    3. Di tempat terpisah,siapkan Breadcrumbs/tepung panir.lalu gulung gulungkan satu persatu.lalu goreng dengan minyak panas sampai kekuningan.Hidangkan panas panas.Selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese., Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese. Karya Nikmatul Rosidah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Goreng isi Keju,/Fried Rice Balls Stuffed With Cheese. Karya Nikmatul Rosidah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/11/resep-nasi-goreng-isi-kejufried-rice.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.