Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux Oleh Ridaul Jannah Daulry

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux Oleh Ridaul Jannah Daulry
  • Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux oleh Ridaul Jannah Daulry

    Dibawah ini adalah cara membuat Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux. Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux yang ditulis Ridaul Jannah Daulry bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux


    Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit :
    2. 250 ml Air
    3. 80 gr margarin
    4. 160 gr tepung terigu protein sedang
    5. 4 butir telor
    6. 1/2 sdt garam
    7. Bahan vla :
    8. 500 ml susu UHT (atau 500 ml air + 4 sachet susu kental manis)
    9. 1 sdt garam
    10. 5 sdm gula
    11. 4 sdm maizena
    12. 3 sdm terigu

    Langkah

    1. 1.Membuat kulit soes : - Panaskan oven terlebih dahulu.. lalu masak air,margarine dan garam sampai mendidih dan margarinenya cair.. Kecilkan api lalu masukkan tepung terigu aduk rata sampai adonan menjadi satu dan kalis...juga meletup2 angkat dan biarkan setengah hangat.

    2. Setelah adonan setengah hangat..masukkan satu persatu telur. kocok rata (pakai whisk atau mixer kecepatan rendah) masukkan adonan ke dalam plastik segitiga. lalu cetak satu persatu ke loyang besarnya sesuai selera

    3. Oven soes kurang lebih kurang lebih 40 menit. adonan terlihat matang jika sudah berwarna kekuningan dan tidak mengelurkan busa lagi. oven jangan terlalu sering dibuka tutup.

    4. 2.Membuat Vla : Campur semua bahan vla masak dalam api kecil. aduk terus sampai mendidih, kental dan meletup letup. Biarkan dingin

    5. Gunting sisi kulit soes lalu masukan vla.




    Demikianlah tadi Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux Oleh Ridaul Jannah Daulry diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Soes Anti Gagal / Pastry Choux Oleh Ridaul Jannah Daulry dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/11/resep-kue-soes-anti-gagal-pastry-choux.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.