Resep Cigor udang (cilok goreng) Dari DapoerAy's

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cigor udang (cilok goreng) Dari DapoerAy's
  • Resep Cigor udang (cilok goreng) oleh DapoerAy's

    Dibawah ini adalah cara memasak Cigor udang (cilok goreng). Resep Cigor udang (cilok goreng) yang dibuat oleh DapoerAy's cukup untuk .



    resep Cigor udang (cilok goreng)


    Resep Cigor udang (cilok goreng)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung kanji
    2. 200 gr terigu
    3. 200 gr udang kecil bersihkan
    4. 2 btir baput
    5. 2 btr bamer
    6. 15 btr lada bulat
    7. 2 sdt garam
    8. 350 ml air panas
    9. 2 btg seledri
    10. 1 batang daun bawang
    11. 1 butir telur
    12. sejumput lada bubuk
    13. garam
    14. secukupnya migor

    Langkah

    1. Haluskan bumbu dan udang kecil. Campurkan bumbu beserta udang kedalam campuran tepung, tambahkan garam, aduk rata. Tambahkan air panas, aduk dg sendok kayu sampai tercampur rata, masukkan daun bawang dan seledri. Aduk lagi asal rata jgn di ulen spya adonan tdk trlalu kenyal ktika matang.

    2. Lapisi tangan dgn tepung kanji, bulat2kan adonan sesuai selera. Rebus air sampai mendidih tambahkan 2 sdm migor, rebus adonan yag sdh dibulatkan. Angkat ketika sdh mengambang dan tiriskan

    3. Tusuk cilok yg sdh direbus di tusukan sate. Kocok 1 btir telur dg sejumput lada dan garam. Balurkan cilok ke dqlqm kocokqn telur sampai rata.

    4. Panaskan minyak goreng, goreng cilok yg sdh dibalur telur sampai kekuningan. Angkat, tiriskan, sajikan dg saus sambal dan kecap.

    5. Hmmm, enak, murah, praktisss bnget.m




    Demikianlah tadi Resep Cigor udang (cilok goreng), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cigor udang (cilok goreng) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cigor udang (cilok goreng) Dari DapoerAy's diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cigor udang (cilok goreng) Dari DapoerAy's dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/11/resep-cigor-udang-cilok-goreng-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.