Resep Bolu tape lembut Oleh Dibalik Dapur MaMitha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu tape lembut Oleh Dibalik Dapur MaMitha
  • Resep Bolu tape lembut oleh Dibalik Dapur MaMitha

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu tape lembut. Resep Bolu tape lembut yang dibuat oleh Dibalik Dapur MaMitha bisa disajikan .



    resep makanan Bolu tape lembut


    Resep Bolu tape lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung terigu segi tiga
    2. 100 gr gula halus
    3. 200 gr tape singkong
    4. 3 butir telur
    5. 60 ml minyak goreng
    6. 1 sdt sp
    7. 1/2 sdt bp
    8. 1 saccet skm

    Cara Membuat

    1. Haluskan tape pake garpu lalu campur dengan skm sisihkan

    2. Campur tepung, gula, telur, sp n bp lalu mixer dg kecepatan tinggi sampai mengembang putih berjerjak. Masukan tape mix kecepayan rendah hingga rata. Baru masukkan minyak aduk bolak balik menggunakan spatula.

    3. Tuang dlm loyang yg suda dialasi kertas roti atau yg diolesi margarin. Oven selama 30 menit. Atau sesuai oven masing2. Selamat mencoba ??




    Itulah tadi Resep Bolu tape lembut, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu tape lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu tape lembut Oleh Dibalik Dapur MaMitha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu tape lembut Oleh Dibalik Dapur MaMitha dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/11/resep-bolu-tape-lembut-oleh-dibalik.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.