Resep Bolu sakura / apam caramel Oleh Rena Deshy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu sakura / apam caramel Oleh Rena Deshy
  • Resep Bolu sakura / apam caramel oleh Rena Deshy

    Inilah resep masakan Bolu sakura / apam caramel. Resep Bolu sakura / apam caramel yang dishare oleh Rena Deshy dapat disajikan .



    cara membuat Bolu sakura / apam caramel


    Resep Bolu sakura / apam caramel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A :
    2. 250 ml air panas
    3. 200 gr gula pasir
    4. Bahan B :
    5. 200 gr terigu
    6. 1 sdt baking soda
    7. 1/2 sdt vanilly cair kalau bubuk seperempat saja
    8. 2 telur utuh ukuran besar
    9. 2 sdm munjung seperti gunung margarin cairkan
    10. 1 saset skm putih

    Langkah

    1. Persiapkan bahan2nya dan panaskan kukusan

    2. Masak bahan gula sampai cair dan pirang dgn api kecil kemudian masukkan air panas biarkan 5 mnt baru di aduk kemudian dinginkan

    3. Cetakan putri ayu atau cetakan bolu sakura olesi dgn minyak goreng (me. Minyak Bimoli) tipis ya jangan mengendap si minyak nanti kue jadi bantet

    4. Campur semua bahan A dan bahan B aduk rata pakai whisker atau bisa di mixer dgn kecepatan rendah sampai rata aja (me. Pakai whisk)

    5. Masukkan adonan ke dlm cetakan nyaris penuh, kukus selama 10 menit api sedang, tutup kasih kain yg tebal biar gak netes airnya ke adonan.

    6. Ok Selamat mencoba.




    Demikianlah tadi Resep Bolu sakura / apam caramel, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu sakura / apam caramel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu sakura / apam caramel Oleh Rena Deshy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu sakura / apam caramel Oleh Rena Deshy dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/11/resep-bolu-sakura-apam-caramel-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.