Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju Dari Risna Kartika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju Dari Risna Kartika
  • Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju oleh Risna Kartika

    Berikut ini cara membuat Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju. Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju yang dibuat oleh Risna Kartika cukup untuk .



    resep lengkap untuk Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju


    Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 potong ayam disarankan sayapnya saja
    2. 1/2 bungkus tepung bumbu
    3. 1 buah telur kocok lepas
    4. 4 sdm saus tomat
    5. 5 sdm says cabai
    6. 4 sdm saus BBQ
    7. 1 sdm saus tiram
    8. 1 sdm gula pasir
    9. 50 ml susu cair full cream ultra
    10. 40 gr keju kraft quickmelt
    11. 20 gr keju kraft parut
    12. 1 sdm margarin
    13. 1 sdm tepung maizena di cairkan

    Langkah

    1. Cara membuat ayam: bersihkan ayam dan baluri dg jeruk nipis, lalu cuci kembali dg air bersih. Masukan pada telur yg sudah d kocok lepas lalu lumuri dg tepung bumbu samil sedikit diremas. Goreng dalam minyak panas dg minyak yg cukup banyak sampai ayam terendam, setelah warnanya kuning gold, angkat dan tiriskan.

    2. Membuat saus: panaskan 1 sdm margarin, tumis bawang putih iris, masukkan saus tomat, saus cabai, saus BBQ dan saus tiram, matikan api. Lalu masukkan ayam pada saus, aduk, setelah rata hidangkan dalam piring.

    3. Saus keju: panaskan susu cair, masukan keju quickmelt dan keju parut, setelah bercampur masukkan tepung maizena cair. Angkat dan hidangkan. ?




    Itulah tadi Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju Dari Risna Kartika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Ala Richeese dengan Saus Keju Dari Risna Kartika dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/11/resep-ayam-goreng-ala-richeese-dengan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.