Resep Puding Sutera Coklat - Dapur Linna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Sutera Coklat - Dapur Linna
  • Resep Puding Sutera Coklat oleh Dapur Linna

    Berikut ini adalah resep masakan Puding Sutera Coklat. Resep Puding Sutera Coklat yang dibuat oleh Dapur Linna cukup untuk .



    cara membuat Puding Sutera Coklat


    Resep Puding Sutera Coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijell
    2. 1 liter susu cair coklat (saya pakai susu ultra)
    3. 1 sdm penuh maizena
    4. 1 sdm penuh coklat bubuk (boleh ditambahkan sesuai selera)
    5. Gula pasir sesuai selera (saya sekitar 7 sdm)

    Langkah

    1. Larutkan maizena dan coklat bubuk dengan sedikit susu coklat, aduk rata hingga larut dan tidak menggumpal. Letakkan diatas kompor, panaskan dengan api sedang, tambahkan sisa susu coklat, nutrijel dan gula pasir, aduk terus. Setelah agak panas, kecilkan api, aduk terus hingga sedikit mengental, koreksi manisnya, angkat. Jangan sampai terlalu mendidih. Tuang dalam wadah.

    2. Sajikan dingin.




    Demikianlah Resep Puding Sutera Coklat, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Sutera Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Sutera Coklat - Dapur Linna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Sutera Coklat - Dapur Linna dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/10/resep-puding-sutera-coklat-dapur-linna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.