Resep Puding labu mawar jeruk By Herlina Widyastuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding labu mawar jeruk By Herlina Widyastuti
  • Resep Puding labu mawar jeruk oleh Herlina Widyastuti

    Berikut ini adalah resep masakan Puding labu mawar jeruk. Resep Puding labu mawar jeruk yang ditulis Herlina Widyastuti bisa jadi .



    cara membuat Puding labu mawar jeruk


    Resep Puding labu mawar jeruk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 cc air perasan jeruk baby
    2. 50 gr gula pasir
    3. 1 bks agar-agar
    4. 250 gr labu kuning, kukus, haluskan
    5. 100 gr gula pasir
    6. 500 cc susu/air/santan
    7. 1 bks agar-agar
    8. 1/2 bks agar-agar
    9. 350 cc susu
    10. 25 gr gula pasir

    Cara Membuat

    1. Puding mawar : rebus air jeruk baby, 50gr gula pasir, 1bks agar-agar smp mendidih. Tuang dalam cetakan mawar. Bekukan.

    2. Jerang di atas api, labu halus, susu/air/santan, 100gr gula pasir, 1bks agar-agar. Didihkan, tuang dlm cup kecil. Biarkan setengah beku.

    3. Letakkan puding mawar di atas puding labu. Sambil menjerang 1/2 agar2, gula pasir dan susu. Tuangkan di atas puding labu mawar. Bekukan. Simpan dlm kulkas spy set. Siap di hidangkan.




    Demikianlah Resep Puding labu mawar jeruk, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding labu mawar jeruk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding labu mawar jeruk By Herlina Widyastuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding labu mawar jeruk By Herlina Widyastuti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/10/resep-puding-labu-mawar-jeruk-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.