Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich Kiriman dari Wulan's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich Kiriman dari Wulan's Kitchen
  • Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich oleh Wulan's Kitchen

    Berikut ini adalah resep cara membuat Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich. Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich yang dibuat oleh Wulan's Kitchen bisa disajikan 1 porsi.



    resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich


    Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 Lembar roti tawar gandum
    2. 1 Lembar romain/selada
    3. 2 Potong tomat
    4. 2 Potong keju mozarella
    5. 3 Slices honey roasted ham
    6. Secukupnya honey mustard

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan yang dibutuhkan. Mustard bisa diganti merk yang lainnya. Banyak sedikitnya sayuran sesuai selera masing-masing.

    2. Olesi roti dengan mustrad. Banyak sedikitnya tergantung selera masing-masing.

    3. Susun keju, tomat, selada, dan ham di atas satu lembar roti tawar. Urutannya sesuai selera. Lalu tutup dengan roti tawar yang satunya.

    4. Setelah itu potong menjadi dua seperti foto berikut ini. Sandwich siap dibawa ke kantor buat bekal makan siang. Jangan lupa sertakan salad, buah, dan cookies.




    Demikianlah Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich Kiriman dari Wulan's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Honey Roasted Ham and Cheese Sandwich Kiriman dari Wulan's Kitchen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/10/resep-honey-roasted-ham-and-cheese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.