Resep Brownies potong dapur ma2sero Karya Zeti Dapur Ma2sero

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies potong dapur ma2sero Karya Zeti Dapur Ma2sero
  • Resep Brownies potong dapur ma2sero oleh Zeti Dapur Ma2sero

    Inilah resep Brownies potong dapur ma2sero. Resep Brownies potong dapur ma2sero yang ditulis Zeti Dapur Ma2sero dapat disajikan 25 porsi.



    bahan dan cara membuat Brownies potong dapur ma2sero


    Resep Brownies potong dapur ma2sero


    Porsi: 25 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 170 gr gula pasir
    3. 1/2 sdt sp
    4. 1/2 sdt baking podwer
    5. 150 gr tepung terigu
    6. 3 sdm coklat bubuk
    7. 1/4 sdt vanila bubuk
    8. 1 sdm munjung bubuk cokolatos / milo
    9. 20 ml air
    10. 120 ml minyak sayur
    11. secukupnya batercrim
    12. secukupnya kacang, keju parut dan mesis buat toping

    Langkah

    1. Siapkan loyang oles margarin sisihkan, ayak tepung, vanili bubuk, coklat bubuk dan baking podwer sisihkan, larutkan bubuk cokolatos/milo sama air lalu sisihkan

    2. Kocok telur dan gula kecepatan rendah sampai berbusa masukkan sp mixer kecepatan tinggi sampek adonan mengembang kental berjejak lalu matikan.

    3. Masukkan campuran tepung sedikit2 sambil di aduk balik pakek spatula kemudian masukkan larutan cokolatos aduk balik lagi dan terahir minyak sayur tetap di aduk balik pakek spatula sampek adonan tercampur homogen.

    4. Masukkan adonan ke dalam loyang hentak sebentar lalu kukus selama 25-30 menit api sedang cenderung kecil, sebelumnya di panaskan dulu pengukusnya dan tutupnya di alas lap.

    5. Tunggu dingin baru oles batercrim dan potong2 lalu kasih toping sesui selerah.




    Itulah Resep Brownies potong dapur ma2sero, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies potong dapur ma2sero diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies potong dapur ma2sero Karya Zeti Dapur Ma2sero diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies potong dapur ma2sero Karya Zeti Dapur Ma2sero dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/10/resep-brownies-potong-dapur-ma2sero.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.