Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang Karya Novie Khusnul M

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang Karya Novie Khusnul M
  • Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang oleh Novie Khusnul M

    Inilah resep cara membuat Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang. Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang yang dishare oleh Novie Khusnul M bisa menjadi 1 porsi.



    resep masakan Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang


    Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 pcs Bakmi Mewah
    2. 1 buah Telur
    3. secukupnya Sayuran
    4. 10 buah cabe setan

    Langkah

    5 menit
    1. Langkah pertama adalah langkah memasak Bakmi Mewahnya sendiri, langkahny jga ada di kemasannya. Rebus bakmi selama 3 menit, angkat tiriskan.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Rebus sayuran, cabai dan juga telur secara bergantian. Untuk sayuran jgan terlalu overcook, agar nutrisiny tdak terbuang. Untuk cabai setelah direbus angkat dan ulek ditas piring yg sdah disiapkan. Untuk telur berhbung saya lg mupeng yg ½ mateng jadi bkinny yg ½ mateng, pas dibuka melt banget. Hehe "Tergantung selera ya gengs

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Dan platting. Ini yg bedain mie abang adek dan yg lain cabenya tersembunyi dibawah, Letakkan bakmi diatas cabai yg sdah diulek tdi. Campurkan minyak, kecap dan saus bakmi nya. Aduk perlahan. Letakkan sayuran dan telur dibagian pinggir bakmi. Buka bungkus ayam dan jamur asli khas bakmi mewahnya dan letakkan dibagian tngah. Sajikan :)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Untuk cabai tergantung selera ya guys. Saya termasuk penggila pedas dan uniknya mie abang adek itu pedasnya lvl an dan nampol. Hehe Selamat mencoba..

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang Karya Novie Khusnul M diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakmi Mewah combine The way cooked mie abang adek tomang Karya Novie Khusnul M dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/10/resep-bakmi-mewah-combine-way-cooked.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.