Resep Sushi Goreng Mozarella By Sita Alisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sushi Goreng Mozarella By Sita Alisa
  • Resep Sushi Goreng Mozarella oleh Sita Alisa

    Dibawah ini adalah resep memasak Sushi Goreng Mozarella. Resep Sushi Goreng Mozarella yang dishare oleh Sita Alisa bisa menjadi .



    cara membuat Sushi Goreng Mozarella


    Resep Sushi Goreng Mozarella


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya Nasi
    2. 1 buah nori (rumput laut plain)
    3. 3 potong beef burger
    4. secukupnya Keju Cheddar
    5. secukupnya Keju Mozarella
    6. 2 Sendok Tepung Terigu
    7. secukupnya Tepung Tempura / Bisa diganti tepung roti
    8. Secukupnya Garam
    9. Secukupnya Merica
    10. secukupnya kaldu jamur
    11. 1 Siung Bawang Putih

    Langkah

    1. Letakkan nasi diatas nori 2. beri beef dan keju cheddar diatas nasi tersebut 3. beri sedikit kaldu jamur (optional) 4. gulung sushi & potong menjadi 8 bagian 5. campurkan tepung terigu dengan garam, kaldu jamur & merica bubuk 6. berikan sedikit air & aduk rata 7. letakkan tepung tempura/ tepung roti kedalam piring 8. masukkan sushi kedalam racikan tepung cair & balur dengan tepung tempura/ tepung roti 9. goreng dengan minyak panas 10. angkat & beri keju mozarella diatasnya 11. biasanya langsung




    Demikianlah Resep Sushi Goreng Mozarella, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sushi Goreng Mozarella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sushi Goreng Mozarella By Sita Alisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sushi Goreng Mozarella By Sita Alisa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/09/resep-sushi-goreng-mozarella-by-sita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.