Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel) Kiriman dari maria crishtabella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel) Kiriman dari maria crishtabella
  • Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel) oleh maria crishtabella

    Inilah cara memasak Sup timun&telur orak-arik (simpel). Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel) yang dishare oleh maria crishtabella cukup untuk .



    cara membuat Sup timun&telur orak-arik (simpel)


    Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 siung bawang putih keprek
    2. 1 buah telor ayam
    3. 1 buah timun(kupas potong)
    4. 5 tetes kecap ikan
    5. secukupnya kaldu jamur
    6. secukupnya air buat kuah

    Langkah

    1. Tumis bawang putih sampai harum lalu masukan telur ayamnya aduk di orak Arik gitu Ampe ancur kalau sudah baru masukan timun tumis tumis bentar lalu masukan kecap ikan and kaldu jamur,lalu masukan air buat kuah,masak sampai mendidih angkat dan sajikan selagi panas




    Demikianlah Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel) Kiriman dari maria crishtabella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup timun&telur orak-arik (simpel) Kiriman dari maria crishtabella dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/09/resep-sup-timun-orak-arik-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.