Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..) Oleh Arini Priyanti Eka

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..) Oleh Arini Priyanti Eka
  • Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..) oleh Arini Priyanti Eka

    Dibawah ini adalah resep masakan Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..). Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..) yang dishare oleh Arini Priyanti Eka bisa jadi 4 porsi.



    gambar untuk resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..)


    Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg daging sapi
    2. 3 buah bawang putih
    3. 1 sendok makan ketumbar
    4. 1 bungkus masako sapi
    5. 3 sachet kecap bango (yg seribuan)
    6. 1 sendok margarin
    7. secukupnya air

    Langkah

    1. Potong-potong kecil daging sapi. Sisihkan.

    2. Ulek bawang putih dan ketumbar bubuk sampai halus. Kemudian masukan ke dalam daging sapi. Lalu masukan masako dan 1 sachet kecap bango. Aduk rata menggunakan tangan. Diamkan selama 30 menit sampai bumbu meresap.

    3. Untuk polesan pada saat membakar, campurkan 1 sachet kecap bango, margarin dan sedikit air. Aduk rata.

    4. Bakar daging diatas pembakaran. Biarkan satu sisi matang. Setelah matang daging dibalik, dan diberi bumbu kecap yang dicampur margarin. Setelah satu sisi matang, olesi kembali dengan bumbu kecap. Ulangi terus sampai kecap benar-benar meresap ke dalam daging.

    5. Setelah matang, angkat dan sajikan. Daging terus saja dibolak balik supaya tidak gosong.. dan daging tetap basah oleh bumbu kecap.

    6. Simple kan.. selamat mencoba.




    Itulah Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..) Oleh Arini Priyanti Eka diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sate Sapi Bumbu Kecap (simple bgt lho..) Oleh Arini Priyanti Eka dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/09/resep-sate-sapi-bumbu-kecap-simple-bgt.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.