Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat Dari Yulia Chuang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat Dari Yulia Chuang
  • Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat oleh Yulia Chuang

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding Roti Gandum Keju Coklat. Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat yang dibuat oleh Yulia Chuang bisa menjadi .



    gambar untuk resep Puding Roti Gandum Keju Coklat


    Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 lembar roti gamdum kupas
    2. 100 gr mentega (lelehkan)
    3. 200 ml susu full cream
    4. 4 sdm gula pasir
    5. Keju
    6. Coklat cip

    Langkah

    1. Potong roti gandum berbentuk kotak2 kecil, masukan dalam wadah dan siram dengan mentega cair, susu, gula,keju,coklat cip, aduk sampai rata. Pindahkan adonan yg sdh jadi kedalam loyang dan kukus kurang lebih 30menit Setelah matang dinginkan dan masukan dalam kulkas Lebih enak disantap dengan suhu dingin ??




    Demikianlah tadi Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat Dari Yulia Chuang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Roti Gandum Keju Coklat Dari Yulia Chuang dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/09/resep-puding-roti-gandum-keju-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.