Resep Pisang goreng sambal roa Kiriman dari Lilik indrawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng sambal roa Kiriman dari Lilik indrawati
  • Resep Pisang goreng sambal roa oleh Lilik indrawati

    Dibawah ini adalah cara memasak Pisang goreng sambal roa. Resep Pisang goreng sambal roa yang ditulis Lilik indrawati bisa jadi .



    resep Pisang goreng sambal roa


    Resep Pisang goreng sambal roa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir pisang ulin/pisang cavendish
    2. 8 sdm tepung trigu
    3. 1 sdm blue band
    4. secukupnya gulgar
    5. secukupnya air
    6. minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Aduk bahan tepung smp rata,masukkan pisangnya...aduk rata,goreng. Bahan sambal roa Roa pisahkan dgng dan duri,lalu goreng,pisahkan.Hbs di goreng,haluskan. Goreng cabe rawit dan bawang merah smp matang,lalu haluskan,cmpr roa yg di haluskan..ulek smp benar2 halus...goreng lagi..bumbui gulgar.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Pisang goreng sambal roa, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng sambal roa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng sambal roa Kiriman dari Lilik indrawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng sambal roa Kiriman dari Lilik indrawati dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/09/resep-pisang-goreng-sambal-roa-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.