Resep Martabak telur tahu kornet Kiriman dari Minda Bulan OktaBella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak telur tahu kornet Kiriman dari Minda Bulan OktaBella
  • Resep Martabak telur tahu kornet oleh Minda Bulan OktaBella

    Berikut ini resep Martabak telur tahu kornet. Resep Martabak telur tahu kornet yang ditulis Minda Bulan OktaBella bisa jadi .



    resep Martabak telur tahu kornet


    Resep Martabak telur tahu kornet


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah tahu putih
    2. 1/4 telur
    3. 1/4 kaleng kornet
    4. Daun bawang
    5. Bawang bombay
    6. Penyedap rasa (royco)
    7. Lada (ladaKu)
    8. Kulit lumpia sudah jadi

    Langkah

    1. Siapkan wadah, Hancurkan tahu(diremas2 hingga hancur), iris daun bawang, bawang bombay, kornet dan telur lalu masukan jadi 1 bersama tahu. Aduk hingga merata

    2. Siapkan kulit lumpia n isi 1 persatu kulit lumpia dengan bahan yg sudah dicampurkan tadi. Setelah itu goreng dengan api sedang, tunggu sampai kecoklatan, angkat, tiriskan n sajikan.




    Demikianlah Resep Martabak telur tahu kornet, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Martabak telur tahu kornet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak telur tahu kornet Kiriman dari Minda Bulan OktaBella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak telur tahu kornet Kiriman dari Minda Bulan OktaBella dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/09/resep-martabak-telur-tahu-kornet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.