Resep Udang goreng tepung saus asam manis - Avrillyanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang goreng tepung saus asam manis - Avrillyanti
  • Resep Udang goreng tepung saus asam manis oleh Avrillyanti

    Berikut ini resep memasak Udang goreng tepung saus asam manis. Resep Udang goreng tepung saus asam manis yang dibuat oleh Avrillyanti bisa disajikan 3 orang.



    gambar untuk resep makanan Udang goreng tepung saus asam manis


    Resep Udang goreng tepung saus asam manis


    Porsi: 3 orang

    Bahan-bahan

    1. Udang
    2. tepung sasa serbaguna
    3. air, minyak goreng
    4. penyedap / royco ayam
    5. 1 siung bawang putih dan
    6. 1 buah bawang bombay
    7. tepung maizena
    8. saus Tomat dan saus sambal
    9. gula dan garam
    10. tomat

    Langkah

    1. Cuci bersih, buang kepala dan kulit udang terlebih dulu sisakan ujung buntut'a aja kalau bisa ya...setelah di cuci bersih lumuri dgn lemon / jeruk nipis diamkan 2 menis llu bilas lagi.

    2. Masukan tepung serba guna sasa ke wadah, tuangkan air, celupkan udang 1 per 1 ke tepung nya dan gorang smpai habis, ujung buntut udang nya aku fungsikan untuk pegangan saat proses pencelupan ketepung hehehe :) goreng sampai kuning ke coklatan ya, angkat dan sisih kan.

    3. Cincang kasar bawang putih, iris bawang bombay dan tomat, lalu tumis smpai harum' lalu tuang air sedikit beri penyedap rasa, gula dan garam secukupnya_ tuang saus tomat dan saus sambal nya beri tepung maizena stngah sedok teh aduk sampai mengetal tunggu sampai saus matang.

    4. Stelah saus matang. Diamkan tunggu smpai hangat tuang ke atas udang yg di goreng tadi... :) jadi deeeh




    Demikianlah tadi Resep Udang goreng tepung saus asam manis, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Udang goreng tepung saus asam manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang goreng tepung saus asam manis - Avrillyanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang goreng tepung saus asam manis - Avrillyanti dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-udang-goreng-tepung-saus-asam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.