Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih By martha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih By martha
  • Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih oleh martha

    Berikut ini cara memasak Telur Dadar Kuah Sawi Putih. Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih yang dishare oleh martha dapat disajikan 3-4 porsi.



    resep masakan Telur Dadar Kuah Sawi Putih


    Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih


    Porsi: 3-4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10-15 lembar sawi putih
    2. 3 siung bawang putih
    3. 2 telur
    4. soun (kali ini saya gak pake karena stok habis)
    5. air
    6. daun bawang (cuci dan cincang halus)
    7. bawang goreng
    8. garam
    9. gula
    10. kecap asin
    11. merica

    Cara Membuat

    1. Cuci sawi putih, lalu potong selebar jari. Geprek bawang putih, lalu cincang. Tumis sebentar hingga wangi, lalu masukkan air dan potongan sawi putih.

    2. Kocok 2 butir telur, beri garam, gula, merica, dan cincangan daun bawang. Panaskan sedikit minyak, lalu dadar telur. Angkat dan tiriskan. Potong telur dadar menjadi beberapa bagian (tidak terlalu kecil atau besar). Jika memakai soun, maka rendam soun pada air agar lebih lunak.

    3. Beri bumbu pada kuah sawi, garam, gula, merica, dan kecap asin. Sesaaat sebelum matang, masukkan potongan telur dadar dan soun. Setelah soun empuk dan matang, matikan kompor dan sajikan dengan taburan bawang goreng.




    Itulah tadi Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih By martha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Dadar Kuah Sawi Putih By martha dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-telur-dadar-kuah-sawi-putih-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.