Resep Soufflé cheese cake Dari Wirami Chen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soufflé cheese cake Dari Wirami Chen
  • Resep Soufflé cheese cake oleh Wirami Chen

    Dibawah ini adalah cara memasak Soufflé cheese cake. Resep Soufflé cheese cake yang ditulis Wirami Chen bisa menjadi 8 porsi.



    gambar untuk resep makanan Soufflé cheese cake


    Resep Soufflé cheese cake


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr cream cheese
    2. 30 gr sour cream
    3. 20 gr unsalted butter
    4. 2 btr kuning telor
    5. 20 gr tepung terigu
    6. 100 ml susu cair
    7. 1/2 sdt vanilli (sy skip)
    8. 2 btr putih telor
    9. 40 gr gula pasir

    Langkah

    1. Siapkan loyang 6 inchi. Olesin margarin kemudian lapisi dengan baking paper bawah dah samping

    2. Panaskan oven 160 c dengan api bawah dan atas.

    3. Whisk cream cheese, butter, sour cream hingga lembut kemudian masukan kuning telor. Whisk hingga tercampur rata kemudian masukan tepung. Whisk lagi sampai tidak ada butiran tepung

    4. Mix putih telur dan gula hingga soft peak/kaku.

    5. Campurkan bahan telur putih dan bahan keju kemudiam aduk bali hingga rata. Telur putihnya dicampurkan bertahap 3 kali. Yang perlu diingat jangan terlalu semangat krn kue ini butuh bubble dari putih telor agar bisa kembang.

    6. Tuang ke loyang kemudian panggang selama 10 min dengan api 160. Kemudian api 150 selama 40-50 menit tergantung masing" oven

    7. Saya coba pakai oven listrik api atas bawah. Untuk cek cukup tusuk dengan tusuk bambu jika keluar bersih berarti udah mateng.

    8. Tunggu dingin baru keluarkan dari loyag. Saya gunakan loyang biasai. Tapi jika moms punya loyang yang bagian bawah bisa dilepas, akan lbh mudah lagi keluarkan kueny.

    9. Selamat mencoba. ????




    Itulah tadi Resep Soufflé cheese cake, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Soufflé cheese cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soufflé cheese cake Dari Wirami Chen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Soufflé cheese cake Dari Wirami Chen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-souffle-cheese-cake-dari-wirami.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.