Resep Kentang goreng mozarella Karya Michicco Huang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang goreng mozarella Karya Michicco Huang
  • Resep Kentang goreng mozarella oleh Michicco Huang

    Berikut ini cara memasak Kentang goreng mozarella. Resep Kentang goreng mozarella yang ditulis Michicco Huang bisa menjadi 1 porsi.



    gambar untuk resep makanan Kentang goreng mozarella


    Resep Kentang goreng mozarella


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bgks Kentang beku
    2. secukupnya Mozarella cheese
    3. 1 sdt Parsley bubuk
    4. 1 mangkuk kecil sambal bangkok
    5. secukupnya Minyak

    Langkah

    1. Keluarkan kentang sesuai dengan selera (kentang bisa berupa kentang bungkusan ataupun iris sendiri. Tapi kalau ingin menggunakan kentang yg dibeli bungkus, disarankan membeli yg mengandung batter coated agar rasa kentang lebih gurih)

    2. Goreng kentang dalam minyak hingga matang. Angkat dan diamkan.

    3. Potong tipis dan panjang keju mozarella. Potongan bisa berbentuk persegi empat seperti halnya keju lembaran. Letakkan diatas kentang yg sudah diletakkan diwadah baru. Tabur bubuk parsley diatas keju.

    4. Siapkan panci dan air untuk mengukus kentang. Masukkan kentang kedalam panci dan kukus dengan api sedang (karena rumah saya tidak ada oven ataupun microwave maka menggunakan kompor). Kukus jangan terlalu lama karena dapat menyebabkan keju terlalu cair nantinya.

    5. Sajikan kentang selagi panas dengan sambal bangkok.




    Itulah Resep Kentang goreng mozarella, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kentang goreng mozarella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang goreng mozarella Karya Michicco Huang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang goreng mozarella Karya Michicco Huang dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-kentang-goreng-mozarella-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.