Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake) Karya intan_apip

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake) Karya intan_apip
  • Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake) oleh intan_apip

    Dibawah ini adalah resep masakan Cheese Cake Jadul (birthday cake). Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake) yang dishare oleh intan_apip bisa jadi .



    resep masakan Cheese Cake Jadul (birthday cake)


    Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 butir telur
    2. 200 gr gula pasir
    3. 200 gr tepung terigu serbaguna
    4. 1 sachet (25 gr) susu bubuk
    5. 1 bks kecil vanilli bubuk
    6. 1/2 sdt garam halus
    7. 1 sdm emulsifier (saya gak pake)
    8. 100 gr butter/margarin
    9. 50 gr keju parut
    10. Filling:
    11. 140 gr selai strawberry kemasan siap pakai
    12. Topping
    13. 200 gr keju parut (bisa lebih tergantung kebutuhan pemakaian)
    14. Choco (biskuit bulat coklat saya pake delfi)
    15. Butter cream (resepnya sudah pernah saya posting)

    Cara Membuat

    1. Panaskan oven dengan suhu 180 dercel, siapkan loyang alasi dengan baking paper atau oles margarin dan taburi tepung terigu

    2. Kocok gula dan telur sampai mengembang, kental berjejak (kurang lebih 15 menit kalau 8 telur). Masukan ayakan tepung, susu, vanilli dan garam mixer sebentar hanya sampai tercampur kemudian masukan lelehan butter/margarin aduk sampai tercampur rata dengan spatula baru masukan keju parut aduk balik sebentar saja kemudian tuang ke loyang dan panggang selama kurleb 45 menit (tes tusuk y) hingga matang.

    3. Angkat, keluarkan dan dingin kan di rak pendingin, belah 2 bagian olesi dengan selai strawberry dan tumpuk kembali dengan belahan satunya. Tutup kue dengan olesan butter cream dan taburi keju parut dan hias sesuai selera masing2 ??




    Itulah tadi Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake) Karya intan_apip diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese Cake Jadul (birthday cake) Karya intan_apip dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-cheese-cake-jadul-birthday-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.