Resep Cap jae solo Kiriman dari Agung Priyono

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cap jae solo Kiriman dari Agung Priyono
  • Resep Cap jae solo oleh Agung Priyono

    Berikut ini adalah cara membuat Cap jae solo. Resep Cap jae solo yang ditulis Agung Priyono cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Cap jae solo


    Resep Cap jae solo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 4 butir telur ayam
    3. kol
    4. wortel
    5. sawi hijau
    6. daun bawang
    7. seledri
    8. bawang putih
    9. bawang merah
    10. ebi
    11. kemiri
    12. merica bubuk
    13. penyedap rasa ayam bubuk
    14. 250 gram paha atas ayam
    15. baso sapi
    16. telur puyuh kupas
    17. bawang merah goreng

    Langkah

    1. 1.Cuci bersih ayam rebus dgn air sedikit sampai ayam lunak kemudian simpan kaldunya. Pisahka ayam dari tulangnya.. suwir suwir dagingnya

      2. Bikin adonan bakwan gandum : haluskan garam bawang merah dan bawang putih campur dgn gandum dan telur 2pcs. Aduk hinga tercampur tambah air sampai encer. Tambahkan merica, penyedap sesuai selera.
      Panaskan wajan dgn api sedang dan minyak. Goreng adonan bakwan tadi tipis tipis. Angkat tiriskan . Setelah dingin potong kecil kecil.

      3. Potong semua sayuran tersebut. Bumbu yang dihaluskan miri bawang merah bawah putih garam mrica ebi. Panas kan api untuk menumis setelah harum masukkan sayur.. baso.. telur puyuh dan irisan ayam.. kemudian tuang air kaldu ayam yang tadi. Tuangkan kocongan 2 telur ayam...Setelah sayur melunak tuangkan potongan adonan bakwan. Tambahkan penyedap dan mrica bubuk sesusi selera.

    2. Penyajian tambahkan bawang goreng dan irisan daun seledri




    Itulah tadi Resep Cap jae solo, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cap jae solo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cap jae solo Kiriman dari Agung Priyono diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cap jae solo Kiriman dari Agung Priyono dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-cap-jae-solo-kiriman-dari-agung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.