Resep Brownies simple serba 100 gr By Mama Syifa Hana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies simple serba 100 gr By Mama Syifa Hana
  • Resep Brownies simple serba 100 gr oleh Mama Syifa Hana

    Dibawah ini adalah cara membuat Brownies simple serba 100 gr. Resep Brownies simple serba 100 gr yang ditulis Mama Syifa Hana cukup untuk .



    cara membuat Brownies simple serba 100 gr


    Resep Brownies simple serba 100 gr


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr telur (kira-kira 2 butir ukuran sedang)
    2. 100 gr gula pasir
    3. 100 gr dcc (dark cooking chocolate)
    4. 100 gr margarin
    5. 100 gr terigu serbaguna (segitiga biru)

    Cara Membuat

    1. Letakkan margarin dan dcc di mangkuk kaca/aluminium (pokoknya bukan plastik). Panaskan air di panci hingga mendidih, matikan api. Letakkan mangkuk berisi margarin dan dcc diatasnya, biarkan leleh, dinginkan.

    2. Panaskan kukusan, alasi tutupnya dengan serbet bersih. Olesi loyang dengan margarin (aku pakai ukuran 26x10x4 cm)

    3. Kocok telur dan gula dengan whisk/garpu hingga gula larut, tidak perlu sampai mengembang. Masukkan terigu sambil diayak, aduk perlahan hingga rata dengan whisk/spatula...

    4. Tuang campuran dcc dan margarin, aduk rata, pastikan semua tercampur rata. Tuang ke dalam loyang, kukus 30 menit. Tes tusuk dengan tusuk gigi/ sate. Bila sudah tidak ada adonan yang menempel, berarti sudah matang.

    5. Angkat dan dinginkan, setelah dingin keluarkan dari loyang. Hias dengan toping sesuai selera.




    Itulah Resep Brownies simple serba 100 gr, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies simple serba 100 gr diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies simple serba 100 gr By Mama Syifa Hana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies simple serba 100 gr By Mama Syifa Hana dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-brownies-simple-serba-100-gr-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.