Resep Bolu karamel sarang semut - Mama Hafidz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu karamel sarang semut - Mama Hafidz
  • Resep Bolu karamel sarang semut oleh Mama Hafidz

    Berikut ini resep cara membuat Bolu karamel sarang semut. Resep Bolu karamel sarang semut yang dishare oleh Mama Hafidz bisa disajikan .



    resep Bolu karamel sarang semut


    Resep Bolu karamel sarang semut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr gula pasir
    2. 250 ml air panas
    3. 50 gr margarin cair
    4. 110 gr tepung terigu
    5. 40 gr tepung maezena
    6. 1 sdt peres bakingsoda
    7. 100 ml skm putih
    8. 4 telur utuh
    9. 1/4 sdt garam

    Cara Membuat

    1. Panaskan gula pasir diwajan teflon sampai lumer semua.lalu masukkan air panas dan aduk sampai cair semua.angkat dinginkan

    2. Kocok telur dan garam asal rata saja.lalu tambahkan tepung aduk sampai tak bergerindil.masukkan cairan gulanya aduk rata dan masukkan lg margarin cair aduk.terakhir tambhkan susu kental manisnya aduk rata.

    3. Panaskan cetakan sampai benar" panas dengan api kecil.beri olesan margarin tipis saja.setelah panas masukkan adonan setengah dr cetakan karna nanti kue akan mengembang.panggang sampai matang.

    4. Happy baking bunda ??




    Demikianlah Resep Bolu karamel sarang semut, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu karamel sarang semut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu karamel sarang semut - Mama Hafidz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu karamel sarang semut - Mama Hafidz dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-bolu-karamel-sarang-semut-mama.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.