Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC Karya Sherly's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC Karya Sherly's Kitchen
  • Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC oleh Sherly's Kitchen

    Dibawah ini adalah cara memasak Ayam Goreng Crispy better than KFC. Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC yang dibuat oleh Sherly's Kitchen bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Ayam Goreng Crispy better than KFC


    Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor Ayam, cuci lumuri jeruk
    2. 6 siung bawang putih, haluskan
    3. 1/2 sdt ketumbar bubuk
    4. 1/2 sdt lada
    5. secukupnya garam
    6. secukupnya air untuk merendam
    7. secukupnya tepung terigu

    Langkah

    1. Kerat2 daging ayam, lumuri dengan bawang putih halus, ketumbar bubuk, lada dan garam. Diamkan semalam

    2. Gulingkan ayam dalam terigu yang banyak, masukkan dalam air, masukkan lagi dalam terigu, sambil dipijet pelan / dicubit cubit agar terbentuk kriwil tepung (jangan terlalu nafsu mijetnya supaya hasilnya ga keras). Kibas2 supaya tepung lebihnya jatuh dan semakin keriting. Goreng dalam minyak panas sampai terendam (disini saya ga punya kuali jadinya pake pan aja, kritingnya jadi kurang maksimal hiks). Setelah matang, siap dihidangkan




    Demikianlah Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC Karya Sherly's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Crispy better than KFC Karya Sherly's Kitchen dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/08/resep-ayam-goreng-crispy-better-than.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.