Resep Vanila ice cream home made By Asmi Qonita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Vanila ice cream home made By Asmi Qonita
  • Resep Vanila ice cream home made oleh Asmi Qonita

    Inilah resep cara membuat Vanila ice cream home made. Resep Vanila ice cream home made yang dishare oleh Asmi Qonita bisa menjadi .



    resep masakan Vanila ice cream home made


    Resep Vanila ice cream home made


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 ml susu UHT dingin
    2. 250 gram susu kental manis dingin
    3. 1 sdm sp
    4. 1 sdm tepung maizena
    5. 3 sdm gula pasir
    6. buah optional untuk topping. saya pakai irisan nangka dan alpuka

    Langkah

    1. Campurkan susu kental manis dingin (tanpa air),gula pasir dan juga sp. Mixer dengan kecepatan tinggi sampai adonan mengembang dan lembut banget kayak butter cream. Kurang lebih 10 menit.

    2. Kemudian tambahkan separuh susu uht dan juga tepung maizena ke dalam adonan. Mixer dengan kecepatan tinggi selama kurang lebih 5 menit, adonan akan mengembang. kemudian tambahkan lagi sisa susu uht (usahakan susu uht dalam keadaan dingin) kedalm adanon tadi, mixer dengan kecepatan tinggi kurang lebih 5 menit adonan akan semakin mengembang.

    3. Masukan adonan ke wadah dan beri topping buah. Kemudian bekukan di freezer kurang lebih 8 jam.




    Demikianlah tadi Resep Vanila ice cream home made, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Vanila ice cream home made diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Vanila ice cream home made By Asmi Qonita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Vanila ice cream home made By Asmi Qonita dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/07/resep-vanila-ice-cream-home-made-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.