Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi) Karya dely parindu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi) Karya dely parindu
  • Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi) oleh dely parindu

    Inilah cara memasak Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi). Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi) yang dishare oleh dely parindu bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi)


    Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 sendok makan tepung terigu
    2. secukupnya Garam
    3. Royko sedikit saja
    4. Air mineral
    5. 1 butir telor ayam
    6. Untuk isi nya :
    7. Mie rebus
    8. Kol
    9. Sosis
    10. Daun bawang
    11. Margarin sedikit saja
    12. Abon sapi
    13. Saos dan kecap sedikit saja

    Langkah

    1. Cara membuat kulit risolnya : campur tepung terigu, air mineral, telor ayam garam dan royko aduk hingga rata dan menjadi adonan. Panaskan teflon jgn lupa oles terlebih dahulu dgn margarin sedikit aja dan tuang sedikit demi sedikit 1 centong sayur untuk 1 kali kulit risol

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Untuk buat isinya rebus dahulu mie (jgn terlalu lembek) angkat dan tiriskan cuci bersih kol dan daun bawang potong tipis2 taruh di wadah dan campur semua kol daun bawang dan mie yg telah di rebus beri kecap sedikit beri saos dan abon sapi jgn lupa beri garam atau royko aduk2 dalam wadah saja.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Sosisnya jgn lupa d goreng dgn margarin sedikit saja belah sosis menjadi 4 dan potong lagi sesuai selera bila sosis sdh siap campur dgn mie dan gulung kulit risol serta diberi isi, panaskan wajan goreng risol hingga kecoklatan angkat dan tiriskan lbh enak di makan anget2 pkai saos atau cabe ??????

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi) Karya dely parindu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risol ala ala (isi sayur, sosis, mie, abon sapi) Karya dely parindu dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/07/resep-risol-ala-ala-isi-sayur-sosis-mie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.