Resep Kue Tart Hello Kitty - Arini Priyanti Eka

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Tart Hello Kitty - Arini Priyanti Eka
  • Resep Kue Tart Hello Kitty oleh Arini Priyanti Eka

    Inilah cara memasak Kue Tart Hello Kitty. Resep Kue Tart Hello Kitty yang ditulis Arini Priyanti Eka bisa menjadi 10 orang.



    gambar untuk resep Kue Tart Hello Kitty


    Resep Kue Tart Hello Kitty


    Porsi: 10 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kue lapis surabaya bulat
    2. 1/4 kg kroma
    3. 1 ons chocochip warna warni
    4. 1 ons coklat cha cha
    5. 2 bungkus nissin longer stick
    6. 1 set tapper cake
    7. 1 set hiasan boneka hello kitty party
    8. 1 buah lilin

    Langkah

    1. Rapikan terlebih dahulu kue lapis surabaya, bila tinggi sebelah atau kurang rapi bisa dipotong agar sejajar dan terlihat bulat

    2. Olesi dengan kroma seluruh bagian kue hingga merata. Kemudian pinggirannya tutup dengan nissin longer stick yang sudah dibagi 2 terlebih dahulu.

    3. Simpan hiasan boneka Hello Kitty Party ditengah. Kemudian pinggirannya tutup dengan chocochip warna warni. Lalu tancapkan tapper cake dan lilin. Bentuk coklat cha cha warna warni dengan membentuk hurup HBD ICHA.

    4. Kue Tart Hello Kitty sudah jadi..




    Demikianlah tadi Resep Kue Tart Hello Kitty, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue Tart Hello Kitty diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Tart Hello Kitty - Arini Priyanti Eka diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Tart Hello Kitty - Arini Priyanti Eka dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/07/resep-kue-tart-hello-kitty-arini.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.