Resep Sushi Nori Rolled Karya Dwie Asih Lwidtz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sushi Nori Rolled Karya Dwie Asih Lwidtz
  • Resep Sushi Nori Rolled oleh Dwie Asih Lwidtz

    Berikut ini resep masakan Sushi Nori Rolled. Resep Sushi Nori Rolled yang dishare oleh Dwie Asih Lwidtz bisa disajikan 1 Porsi.



    resep masakan Sushi Nori Rolled


    Resep Sushi Nori Rolled


    Porsi: 1 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 cup beras putih pulen
    2. 1 sdt minyak wijen/olive oil/ margarine
    3. 1/2 sdt salt
    4. 1/2 sugar
    5. 1 bungkus penyedap rasa ayam
    6. 2 butir telur ayam
    7. 2 buah tomat merah buang biji potong dadu kecil dan sisihkan
    8. 6 slice keju single craft
    9. 3 lembar nori / seaweed kering
    10. mayonnaise
    11. 1 sdt bubuk cabai

    Langkah

    1. Masak beras dengan 1 gelas belimbing air sampai jadi nasi aron, kukus 15 menit angkat dan campur dengan minyak wijen beri sedikit garam, gula dan bubuk cabai, sisihkan

    2. Panaskan dengan api kecil frypan, beri sedikit minyak goreng. Kocok telur tambahkan sedikit garam dan penyedap rasa ayam, kemudian masak menjadi 2 buah dadar telur, angkat dan potong memanjang, sisihkan.

    3. Siapkan bambu penggulung untuk sushi rolled, jika tidak ada bisa pakai plastik bersih atau alumunium voil. Letakkan 1 lembar nori, pipihkan nasi tipis tipis diatas nori sampai permukaan nori tertutup. Letakkan keju memanjang kesamping. Atur telur memanjang juga tomat setelah itu gulung seperti bentuk lontong sambil ditekan perlahan agar sedikit padat. Potong potong sesuai selera. Lakukan hal yang sama sampai nasi dan bahan lain habis.

    4. Nori sushi rolled siap dihidangkan. Jika suka bisa ditambah mayonnaise. Selamat mencoba.. jangan lupa foto hasilnya dan share ya.. terimakasih.. ??????




    Itulah Resep Sushi Nori Rolled, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sushi Nori Rolled diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sushi Nori Rolled Karya Dwie Asih Lwidtz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sushi Nori Rolled Karya Dwie Asih Lwidtz dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/06/resep-sushi-nori-rolled-karya-dwie-asih.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.