Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw Dari Laily Ramdhani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw Dari Laily Ramdhani
  • Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw oleh Laily Ramdhani

    Berikut ini resep cara membuat Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw. Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw yang dishare oleh Laily Ramdhani cukup untuk .



    resep makanan Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw


    Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 ml air/ susu
    2. 1 sdt coklat bubuk/coklat pasta/ coklat essence
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 1/2 sdt jelly
    5. 1/2 sdt agar-agar

    Langkah

    1. Campurkan jelly dan aga-agar menjadi satu

    2. Siapkan air/susu dalam panci masukkan coklat dan gula pasir aduk rata, nyalakan kompor dengan api sedang

    3. Setelah tercampur masukkan campuran jelly dan agar-agar, aduk hingga ada asap2 ketika mengaduk (tidak sampai mendidih)

    4. Siapkan wadah pudding beri air sedikit saja, lalu masukkan pudding dengan cara disaring lebih halus (kan namanya jg silky pudding) jadi wajib disaring yaa.. selamat mencoba :)




    Demikianlah Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw Dari Laily Ramdhani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Simple ekonomis Silky pudding / pudding sutera / pudding puyo kw Dari Laily Ramdhani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/06/resep-simple-ekonomis-silky-pudding.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.