Resep Macaroni Schotel Sederhana - Dede Dwi Utari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni Schotel Sederhana - Dede Dwi Utari
  • Resep Macaroni Schotel Sederhana oleh Dede Dwi Utari

    Dibawah ini adalah resep memasak Macaroni Schotel Sederhana. Resep Macaroni Schotel Sederhana yang dibuat oleh Dede Dwi Utari bisa jadi .



    resep masakan Macaroni Schotel Sederhana


    Resep Macaroni Schotel Sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 ml susu cair
    2. 1 bar keju
    3. 6 butir telur
    4. 1/4 kg makaroni
    5. 5 buah sosis
    6. 2 sdm minyak goreng
    7. 2 siung bawang bombay berukuran sedang
    8. 2 sendok margarin
    9. Kaldu ayam/ royco
    10. Lada bubuk
    11. Garam

    Langkah

    1. Rebus makaroni dalam air mendidih, tambahkan satu sendok minyak goreng dan sedikit garam. Tunggu hingga matang lalu tiriskan.

    2. Potong sosis, cincang bawang bombay, dan belah keju menjadi 2 bagian. Satu bagian di parut dan lainnya dipotong dadu.

    3. Campurkan susu cair, telur, bawang bombay, sosis, seluruh potongan keju dadu dan sedikit keju parut. Aduk hingga rata

    4. Kemudian campurkan makaroni yang telah ditiriskan kedalam adonan tadi lalu tambahkan royco, garam dan lada secukupnya. Aduk kembali hingga rata.

    5. Selanjutnya, tuang adonan kedalam wadah yang telah diolesi margarin, ratakan dan taburi keju parut diatasnya. Setelah itu, masukan ke dalam oven yang telah dipanaskan 180° C.

    6. Tunggu selama 25-30 menit hingga warnanya berubah kecoklatan. Angkat dan siap di hidangkan, lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat.




    Demikianlah tadi Resep Macaroni Schotel Sederhana, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Macaroni Schotel Sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni Schotel Sederhana - Dede Dwi Utari diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Macaroni Schotel Sederhana - Dede Dwi Utari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/06/resep-macaroni-schotel-sederhana-dede.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.