Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball Karya J Frost

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball Karya J Frost
  • Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball oleh J Frost

    Inilah resep memasak Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball. Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball yang dibuat oleh J Frost cukup untuk 4 porsi.



    cara membuat Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball


    Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Ubi merah
    2. secukupnya Sagu tani
    3. 3 sdm Gula pasir
    4. 1 sdt Kayu manis bubuk
    5. secukupnya dark chocolate
    6. secukupnya keju chedar parut

    Langkah

    1. Kupas ubi lalu kukus. Setelah matang lalu haluskan. Tambahkan gula pasir dan bubuk kayu manis. Tambahkan sagu tani hingga tidak lengket dan bisa di bentuk bulat. Cicipi sedikit agar rasa manisnya sesuai selera.

    2. Bentuk bola bola dengan ukuran sesuai selera. Lalu siap untuk digoreng. Goreng hingga kecoklatan.

    3. Sementara menggoreng bisa melelehkan dark coklat. Dan memarut keju. Bila bola bola sdh agak dingin serta coklat leleh sdh hangat kira kira bersuhu 35 derajat.

    4. Gulingkan bola bola kedalam coklat leleh hingga rata setelah itu gulingkan dalam keju parut. Siap disantap buat seluruh keluarga. Dijamin ketagihan ....




    Demikianlah tadi Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball Karya J Frost diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sweet Potato Cinamon Choco Cheese Ball Karya J Frost dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/05/resep-sweet-potato-cinamon-choco-cheese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.