Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..?????? Karya Eunike Budiman ????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..?????? Karya Eunike Budiman ????
  • Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..?????? oleh Eunike Budiman ????

    Dibawah ini adalah cara membuat Nasi goreng mentega favorit balita saya..??????. Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..?????? yang dishare oleh Eunike Budiman ???? bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Nasi goreng mentega favorit balita saya..??????


    Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..??????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Margarine saya pake merk filma merk lain juga boleh silahkan
    2. 2 sendok nasi Nasi putih
    3. Telur ayam kampung
    4. Kaldu jamur
    5. Sedikit garam
    6. Bawang putih bubuk

    Cara Membuat

    1. Panaskan margarine.. Setelah leleh masukkan nasi..tambahkan kaldu jamur bubuk dan sedikit garam aduk rata..angkat..sisihkan

    2. Panaskan lagi sedikit margarine kali ini utk membuat orak arik telur ayam kampungnya,masukkan telur saat margarine sdh meleleh..masukkan bubuk bawang putih,orak arik,masukkan nasi tadi yg disisihkan,aduk rata..angkat..siap disajikan pada si kecil tersayang.. ???? bila mau ditambahkan sayur juga boleh..tapi karena ini darurat saya ga pake..klo pas lagi ga darurat biasanya saya tambahkan sawi hijau cincang dan wortel parut.. ??




    Itulah Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..??????, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..?????? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..?????? Karya Eunike Budiman ???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi goreng mentega favorit balita saya..?????? Karya Eunike Budiman ???? dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/05/resep-nasi-goreng-mentega-favorit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.