Resep Napoleon Peanut Butter Oleh Yunita Widya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Napoleon Peanut Butter Oleh Yunita Widya
  • Resep Napoleon Peanut Butter oleh Yunita Widya

    Berikut ini adalah resep Napoleon Peanut Butter. Resep Napoleon Peanut Butter yang dishare oleh Yunita Widya cukup untuk .



    resep masakan Napoleon Peanut Butter


    Resep Napoleon Peanut Butter


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm tepung terigu
    2. 6 butir telur
    3. 5 sdm gula pasir (resep asli gula halus)
    4. 2 sdm susu bubuk putih
    5. 1 sdm tbm
    6. 13 sdm margarin, cairkan
    7. secukupnya essens pandan
    8. 1 bungkus puff pastry Genji Monde (resep asli pastry instan merk edo, atau bikin sendiri)
    9. selai kacang
    10. coklat batang, cairkan

    Langkah

    1. Siapkan loyang, oles dg margarin lalu tempelkan kertas minyak (resep asli kertas roti). Oles lagi kertasnya dg margarin. Sisihkan.

    2. Ini penampakan bahan-bahannya, gula pasir tidak terfoto.

    3. Roll cake : Mixer dengan kecepatan tinggi telur, gula, susu, tbm sampai mengembang soft peak. Masukkan terigu kurangi kecepatan, aduk perlahan. Masukkan essens pandan, aduk sampai warna tercampur, matikan mixer tambahkan margarin cair. Aduk terbalik dg spatula.

    4. Tuang adonan ke loyang jangan terlalu tebal kira2 2.5cm. Ratakan goyang2 supaya tidak ada space udara. Oven sampai matang -+ 10menit.

    5. Setelah matang angkat, balik roti, bersihkan dari kertas2 yg masih menempel. Oles selai kacang diatasnya. Susun landscape pastry tepat di tengah, olesi lagi atasnya pastry dengan selai kacang. Gulung rapatkan.

    6. Tim coklat batang, siram ke napoleon. Potong2. Jadi deh..

    7. Karena cake selanjutnya kehabisan pastry, jadi cukup dioles atasnya dengan selai kacang saja lalu tumpuk dan potong2. Hiasi atasnya dengan coklat.

    8. Napoleon n peanut butter cake




    Demikianlah tadi Resep Napoleon Peanut Butter, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Napoleon Peanut Butter diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Napoleon Peanut Butter Oleh Yunita Widya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Napoleon Peanut Butter Oleh Yunita Widya dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/05/resep-napoleon-peanut-butter-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.