Resep Kue sus isi fla Karya Mia Shary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue sus isi fla Karya Mia Shary
  • Resep Kue sus isi fla oleh Mia Shary

    Berikut ini adalah cara membuat Kue sus isi fla. Resep Kue sus isi fla yang dibuat oleh Mia Shary dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Kue sus isi fla


    Resep Kue sus isi fla


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung terigu protein sedang
    2. 50 gr margarin
    3. 1/4 sdt Garam
    4. 1 sdt Gula
    5. 1/2 sdt Baking powder
    6. 150 cc air bersih
    7. 2 butir telur
    8. Bahan fla / isi:
    9. 200 cc Susu cair
    10. 1 butir kuning telur
    11. 1/4 sdt vanili bubuk
    12. 1/4 sdt garam
    13. 1 sdm gula
    14. 1 / 2 sdm Tepung maezena

    Cara Membuat

    1. Siapkan panci masukkn air,margarin, tunggu margarin meleleh masukkn terigu,garam,baking powder, gula. Aduk rata menggunakan spatula kayu.

    2. Setelah rata masukkn telur satu persatu. Aduk mengunakan mixser / dengan spatula kayu. Dng cepat. Sampai semua tercampur rata.

    3. Masukkn adonan ke dalam plastik segitiga dan beri spuit bintang, besar kecil sesuai selera. Olesi loyang dng margarin. Nyalakan oven 10 menit sebelumnya. Setelah adonan selesai di cetak masukkn oven panggang 15 menit. Sesuai oven masing2.

    4. Sambil nunggu kue sus yg di panggang buat FLAnya. Siapkan panci masukkn susu cair, vanili bubuk, gula,garam. Dan kocok kuning telur di mangkok tambahkan tepung maezena kocok rata ambil susu yg di masak masukkan kedalam telur yg di kocok. Aduk rata masukkn lagi kepanci aduk2 hingga meletup2 matikan api dan angkat. Biarkan dingin.

    5. Setelah kue sus matang. Ambil 1 kue susnya belah menjadi 2 bagian dan isi dng FLAnya tadi. Lakukan hingga semua terisi. Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Kue sus isi fla, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue sus isi fla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue sus isi fla Karya Mia Shary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue sus isi fla Karya Mia Shary dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/05/resep-kue-sus-isi-fla-karya-mia-shary.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.