Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg Oleh emcherry

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg Oleh emcherry
  • Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg oleh emcherry

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg. Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg yang dibuat oleh emcherry cukup untuk 2 porsi.



    resep lengkap untuk Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg


    Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah kentang ukuran sedang/besar
    2. 2 sdm unsalted butter
    3. secukupnya garam
    4. secukupnya lada
    5. 2 sdm fiber creme yang dilarutkan dengn sedikit air

    Langkah

    1. Kupas kentang kemudian potong kotak-kotak,rebus hingga empuk.

    2. Masukan kentang yang sudah empuk ke dalam wadah dan tumbuk hingga halus (kalau mau tidak terlalu halus pun ga apa2,tergantung selera),kemudian tambahkan unsalted butter,garam,lada,aduk.

    3. Kemudian masukan bubuk fiber creme yang sudah dilarutkan dengan air,aduk hingga rata.mashed potato sudah siap disajikan.

    4. Untuk orak arik telurnya,sama seperti membuat orak arik pada umumnya.hanya saja disini saya tambahkan wortel,kembang kol,sayur caisin yg sudah direbus sebentar.

    5. Selamat mencoba..feel free to recook ya,mari qt belajar bareng2 ????




    Demikianlah Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg Oleh emcherry diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Creamy Mashed Potato and Vegie Scrambled Egg Oleh emcherry dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/05/resep-creamy-mashed-potato-and-vegie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.