Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^) Oleh Diyah Kuntari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^) Oleh Diyah Kuntari
  • Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^) oleh Diyah Kuntari

    Inilah cara memasak Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^). Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^) yang dibuat oleh Diyah Kuntari dapat disajikan .



    cara membuat Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^)


    Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram sagu mutiara
    2. 1,2 liter air
    3. 150 gram gula pasir (sesuaikan manisnya aja ya)
    4. Sejumput garam
    5. 2 lembar daun pandan sobek2
    6. 2 santan kara instan (yg 65 ml/kemasan)

    Langkah

    1. Di dalam air mendidih masukkan sagu mutiara. Rebus sampai mengembang dan keliatan bening. Beri gula, garam, pandan. Masak sampai sagu mengental, terakhir beri santan..masak sampai mendidih. Setelah matang bubur siap disajikan hangat2...dingin jg enak..selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^) Oleh Diyah Kuntari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur Pinky (Bubur Sagu Mutiara Campur ^^) Oleh Diyah Kuntari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/05/resep-bubur-pinky-bubur-sagu-mutiara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.